Penikaman di Tembilahan Berhasil di Tangkap




Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Akhirnya polisi berhasil mengungkap kasus penikaman yang terjadi di Jalan Swarna Bumi Tembilahan beberapa waktu lalu.

Pelaku diketahui inisial AH tak berkutik saat ditangkap oleh Satreskrim Polres Inhil di Jalan H Said, Tembilahan, Senin (27/1/20) kemarin.

Dalam pengakuannya, pria berusia 15 tahun yang merupakan warga Tembilahan ini melakukan penganiayaan terhadap korban bersama rekannya inisial IB.

"Pelaku sudah diamankan dan rekannya inisial IB masih dalam proses penyelidikan, "kata Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing SIK.

Dijelaskan Kasat, penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan keluarga korban, dimana saat itu M Arifin terkapar di tikam OTK di Jalan Swarna Bumi, Selasa (21/1/20) lalu.

"Dari laporan itu kita berhasil mengungkap siapa pelakunya, dan satu lagi masih dalam pencarian, "sambung Kasat.

Sebelum terjadi penikaman itu, korban mengatakan jika ia bersama pacarnya berada di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan.

Tak lama setelah itu datang dua orang pemuda meminta uang kepada nya. Karena tak memiliki uang, sehingga korban tak memberikannya.

"Pelaku mengancam, katanya 'kalau kau tak kasih uang aku tikam', karena takut korban pun berusaha melarikan diri, namun berhasil di kejar oleh kedua pelaku, "tutur Kasat.

Dari pemeriksaan AH, ia mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap M Arifin, sedangkan yang melakukan penikaman yakni IB yang masih dalam proses penyelidikan. (Ru)