News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sepeda Motor Terjun ke Sungai, Balita di Inhil Tenggelam dan Menghilang

Sepeda Motor Terjun ke Sungai, Balita di Inhil Tenggelam dan Menghilang


(Polisi dan masyarakat melakukan pencarian di lokasi korban terjatuh)


Riuupdate.com, BATANG TUAKA - Balita berusia 2 tahun tercebur ke dalam sungai, bahkan hingga saat ini bocah malang bernama Afrizal tersebut masih belum ditemukan.

Ia jatuh bersama ayah dan dua orang kakak nya saat melintasi jembatan Sungai Pinggan, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil menggunakan sepeda motor, Ahad (19/01/20) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sementara ayah nya diketahui bernama Syamsul dan dua orang kakak nya tersebut berhasil selamat dari maut.




Hingga kini petugas kepolisian Polsek Batang Tuaka dibantu masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap korban yang merupakan warga Sungai Piring tersebut.

Kapolsek Batang Tuaka Iptu Andi Aceh saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa naas tersebut.

"Kini kami dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi, "katanya.

Dijelaskan Kapolsek, kejadian itu bermula saat ayah korban bernama Syamsul berkendara bersama istri dan tiga orang anak dari Sungai Piring menuju Desa Sialang.

"Karena lokasi jembatan yang tak begitu bagus, sang istri turun dari sepeda motor dan berjalan kaki. Sementara Syamsul bersama anak-anaknya langsung melanjutkan perjalanan, "ujarnya.

Setelah tiba di pertengahan jembatan lanjut Kapolsek, sepeda motor yang dikendarai Syamsuk oleng ke kanan. Karena jembatan tak memiliki pembatas. Sehingga mereka terjatuh ke sungai.

"Ayahnya saat itu berhasil memegang korban, namun terlepas dan korban pun tenggelam, sementara dua orang anknya berhasil selamat,"sebut Kapolsek.

Ayah korban pun langsung menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan atas kejadian tersebut.

"Kini kita masih di lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dimana saat ini masyarakat juga membantu, dan kita juga sudah koordinasi dengan Pol Air untuk meminta bantu pencarian,"tutup Kapolsek.

Hingga berita ini di layangkan, korban tenggelam masih belum ditemukan. (Ru)

Tags