News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prostitusi di Inhil, Ketua Muslimat NU Ucap Permasalahannya Bukan Hanya Kaum Wanita Saja

Prostitusi di Inhil, Ketua Muslimat NU Ucap Permasalahannya Bukan Hanya Kaum Wanita Saja


(Ketua Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan)


Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Terkait masalah dengan Penyakit Masyarakat (Pekat) dalam hal ini prostitusi di Kabupaten Inhil. Ketua Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan menilai permasalahan nya bukan hanya di perempuan melainkan juga dari laki-laki. 

Hal itu dikatakan Zulaikhah saat menghadiri Rapat Koordinasi/ Silaturahim dengan Forum Komunikasi Ulama Umara Kabupaten Inhil, di Aula Kantor Bupati Jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan, Selasa (28/1/2020).

Dikatakannya,  jika ingin menghentikan prostitusi tersebut maka tidak hanya di bina bagi kaum perempuan. Akan tetapi juga kaum laki-laki yang diberikan pembinaan. 

"Ini sudah lama  menjadi pikiran saya, sudah sejauh dua tahun lalu. Perempuan adalah korban dan penjaja, karena kondisi ekonomi. Kalau tidak ada pembeli, mereka pasti akan tutup, "kata Zulaikhah yang juga Ketua PKK Inhil ini.

Jadi tambah Zulaikhah,  jangan hanya disalahkan perempuan saja dalam hal ini, tetapi juga pria yang harus diberikan penyuluhan. 

"Kepada para bapak-bapak atau laki-laki juga disentuh, diberi penyuluhan agar tidak mau membeli perempuan-perempuan itu," tutupnya. (Ru)  

Tags