News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ajak Pasangan Bermesraan Memiliki Manfaat Positif Bagi Karir

Ajak Pasangan Bermesraan Memiliki Manfaat Positif Bagi Karir


Jakarta - Seks memiliki manfaat positif bagi pskilogis maupun mental seseorang. Seks yang sehat juga dapat memberikan dampak positif bagi pasangan serta keterbukaan.

Penelitian baru menunjukkan kehidupan seks yang sehat dapat mengarah pada keterlibatan yang lebih baik di tempat kerja.

Penelitian baru dari Oregon State University yang diterbitkan dalam Journal of Management menunjukkan kehidupan seks yang aktif di rumah, benar-benar meningkatkan kepuasan dan keterlibatan Anda di tempat kerja. Penelitian ini melibatkan 159 karyawan yang sudah menikah, selama dua minggu setiap harinya para peserta menyelesaikan survei tentang kebiasaan seks dan suasana hati mereka.

Hasilnya peneliti menemukan bahwa ketika orang berhubungan intim dengan pasangannya, mereka melaporkan suasana hati yg lebih baik dan lebih mungkin menikmati diri dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Keith Leavitt, seorang Profesor di OSU's College of Business menjelaskan seks memiliki manfaat secara sosial, emosional, dan fisiologis. Karenanya, penting untuk menjadikannya prioritas.

Penelitian lainnya juga mengungkapkan bahwa di sisi lain, pulang dengan membawa stres di tempat kerja berdampak negatif pada keberlangsungan kehidupan seks seseorang. Bagi pria dan wanita efeknya sama. Jika melakukan seks dapat menyebabkan hari esok lebih baik, karena seks adalah pendorong suasana hati yang hebat.

"Melakukan upaya yang lebih disengaja untuk mempertahankan kehidupan seks yang sehat harus dianggap sebagai masalah keberlanjutan manusia, dan sebagai hasilnya, potensi keuntungan karier," kata leavitt.



Sumber: Detik.com

Tags