News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Lakukan KDRT, Abang Artis Ini di Polisikan

Diduga Lakukan KDRT, Abang Artis Ini di Polisikan


Foto : Instagram


JAKARTA - Kabar buruk datang dari keluarga besar pesinetron Chelsea Olivia. Ini setelah abangnya bernama Christian Hansen Wijaya dilaporkan ke polisi .

Laporan tersebut dengan dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya bernama Miki.

Kasus ini terungkap setelah ibunda Miki, Pamela Susanti mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat, (7/2/20), malam.

Dalam tayangan Channel Youtube Starpro Indonesia, Sabtu (8/2/20), Pamela menjelaskan KDRT itu sejatinya acap kali terjadi dalam rumah tangga putrinya.

Namun, pada tanggal 4 Februari 2020, penyiksaan mengerikan dialami Miki. Sang suami yang disebutkan telah menikah lagi, mendatangi kediaman Miki pukul 02.00 WIB. Miki kaget karena Christian memang jarang pulang ke rumah.

Begitu melihat Miki memainkan handphone, dia langsung memukul istri yang telah memberinya dua anak. “Dipukul dengan gagang pisaung, sapu lidi ke badan dan memang ada bukti-buktinya. Satu jam disiksa,” ungkapnya sambil menangis.

Pamela menyebut Miki hanya bisa menahan sakit dan menangis. Setelah itupun, putrinya tidak berani melapor. “Dia enggak berani karena takut dibunuh, dia diancam,” ujarnya.

Christian lanjutnya kerap melakukan KDRT karena cemburu buta. “Padahal Miki itu ibu rumah tangga biasa, punya dua anak. Sekali waktu WA (WhatApp) teman SMP diajak ngobrol biar enggak kesepian. SMS yang dibaca (suaminya) dari laki-laki. Dia emosi padahal enggak ada hubungan apa-apa,” bebernya.

Christian memang posesif. Pamela menyebut putrinya tak boleh berteman dengan semua orang baik perempuan dan laki-laki. “Harus di rumah ngurus anak,” jelasnya.

Pamela sendiri tahu kejadian tersebut saat Rabu malam kemarin, niatnya dia ingin langsung visum luka-luka di badan putrinya dengan mendatangi RS Fatmawati. Ternyata untuk visum dia harus membuat laporan polisi dulu. Untuk itu dia datang ke Polda Metro Jaya.

Mirisnya, kata Pamela bukan hanya putrinya yang menjadi korban kekerasan, cucunya juga mengalami hal yang sama. “Dia selalu KDRT kalau marah. Anaknya suka diangkat dibanting ke lantai,” pungkasnya. ***






Sumber : Pojoksatu.id

Tags