News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Geger, Warga Inhil Temukan Tulang Belulang Manusia di Perkebunan

Geger, Warga Inhil Temukan Tulang Belulang Manusia di Perkebunan




Riauupdate.com, INHIL - Gegerwarga temukan tulang belulang manusia di Kebun Parit Gantung,  Desa Concong Tengah,  Kecamatan Concong,  Kabupaten Inhil,  Jumat (31/01/20) pagi. 

Diduga tulang belulang tersebut yakni Setat alias Sejo. Karena lokasi penemuan tersebut tak jauh dari rumahnya. 

Dimana selama ini,  Setat tinggal seorang diri di dalam gubuk. Kemudian warga melaporkan kejadian utu ke Polsek Concong. 

Kapolsek Concong Iptu Heriman Putra saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

Dijelaskan Kapolsek,  awal ditemukan korban oleh warga bernama Supriyadi. Dimana saat itu saksi sedang mencari korban dirumahnya. 

"Saat itu korban tak berada dirumah,  namun saksi mencium aroma tak sedap,  setelah di cari ternyata sekitar jarak 50 meter dari rumah,  ada bangkai manusia, "katanya. 

Kemudian saksi pun melaporkan ke pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan. 

"Yang ditemukan tengkorak kepala, tulang belakang, 3 potong tulang rusuk, Tulang panggul, 2 potong tulang tungkai kaki, tulang rahang bawah, "jelas mantan Paur Humas Polres Inhil ini. 

Selanjutnya pihak kepolisian bersama Tim Medis menuju ke lokasi penemuan, dari hasil pemeriksaan diketahui korban bernama Setat dan sudah meninggal 5 hari. 

Dari keterangan saksi sambung Kapolsek, korban diketahui pernah menderita sakit batuk darah dan sudah sekitar 10 tahun tinggal seorang diri di dalam kebun milik korban sendiri. Korban pernah mengaku berasal dari Desa Gebang Anom Wetan Kec. Kangkung, Kendal, Jawa Tengah

"Tulang belulang korban selanjutnya dikumpulkan dan diserahkan kepada Kepala Desa Concong Tengah Musmuliadi, untuk dimakamkan secara Islam, karena korban tidak punya keluarga di Desa Concong Tengah,"tutupnya. (Ru) 


Tags