Kabur Dari Rumah, Gadis di Riau Ini Ditemukan Tak Bernyawa Mengapung di Sungai




Meranti - Sesosok mayat seorang wanita, Sabtu (15/2/20) dini hari ditemukan warga di pelabuhan Desa Sungai Tohor Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Mayat wanita tersebut bernama Nofirawati (31) warga Jalan Antara, Dusun III, Desa Sungai Tohor, ditemukan dengan kondisi mengapung di laut.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Lukfi Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengatakan dari keterangan lengkap saksi

Korban, telah melarikan diri dari rumah pada Jum'at 14 Februari 2020 sekira pukul 18.30 WIB, dan tidak ditemukan saat dicari oleh pihak keluarga bersama masyarakat lokal.

"Ada beberapa warga yang melihat korban berjalan menuju pelabuhan Desa Sungai Tohor Barat, temukan hal tersebut, dilakukan pencarian korban di seputaran pelabuhan, namun korban belum ditemukan," jelas AKBP Taufiq.

Sekira pukul 00.15 WIB dini hari, saksikan saksi, Kurnia Ihsan yang mana pada saat itu sedang berkembang di pelabuhan Desa Sungai Tohor Barat ini melihat mayat yang hanyut mengapung dalam posisi telungkup.

Mengetahui hal tersebut, menyaksikan berteriak mengundang warga yang masih berada di seputaran pelabuhan untuk bersama-sama mengangkat korban dan membawa korban ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans.

Selanjutnya, warga memanggil dokter atau tenaga kesehatan untuk memastikan korban, setelah dilakukan tidak menemukan tanda-tanda kekerasaan, benturan benda tumpul di sekitar tubuh Korban.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, korban meninggal akibat tenggelam," pungkas AKBP Taufiq. 





Sumber : Koranmx.com