Lagi Asik Indehoy, Oknum Dosen Dan Mahasiswi di Grebek Warga Rumbai


(Kedua pasangan mesum saat berada di kediaman ketua RT setempat)

Riauupdate.com, PEKANBARU - Sedang asik indehoy atau mesum, oknum dosen di Pekanbaru di grebek warga Jalan, Sepakat,  Kecamatan Rumbai,  Pekanbaru,  Rabu (5/2/20) malam. 

Usut punya usut,  Dosen yang juga diketahui guru di salah satu SMK swasta di Pekanbaru ini ternyata berbuat asusila dengan Mahasiswi nya sendiri.

Warga yang geram pun langsung mengarak sepasang kekasih tersebut menuju ke rumah Ketua RT setempat. 

Awal penggerebekan itu dari kecurigaan warga yang sering melihat oknum dosen inisal A tersebut sering keluar masuk dengan wanita muda.

Pemuda setempat pun memastikan jika pria dan wanita tersebut bukan pasangan suami istri.

Sehingga pada malam kejadian,  dua sejoli ini masuk ke dalam salah satu rumah.  Pengintaian pun dilakukan,  setelah itu warga beramai-ramai mendatangi rumah tersebut.

Saat digrebek,  oknum dosen dan mahasiswi ini sedang berhubungan intim tanpa sehelai benang melekat di tubuh mereka.

Warga pun menggiring pasangan ini ke rumah RT setempat. Disanalah diketahui masing-masing identitas keduanya.

Bahkan,  oknum Dosen ini diketahui sudah memiliki seorang istri dan 4 orang anak.

Setelah di introgasi,  mereka pun mengatakan sering melakukan hubungan layak nya suami istri.

Dari keterangan Ketua RT, Awaluddin,  malam itu juga keluarga kedua sejoli tersebut dipanggil untuk menyelesaikan masalah.

Dari pihak Dosen,  saat itu ada istrinya yang terlihat tak berdaya dengan kelakuan memalukan suaminya. Sedangkan dari sang wanita,  kedua orang tuanya saat itu yang langsung hadir.

Awal nya orang tua dari pihak wanita tak menerima dengan kejadian tersebut. Namun karena laki-laki berjanji ingin menikahi gadis tersebut,  sehingga orang tua dari perempuan sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

"Dibantu Ketua RT dan Ketua Pemuda,  sehingga mereka menyelsaikan urusan tersebut secara kekeluargaan, "kata salah satu pemuda bernama Riski. (Ru)