Memang Santuy, usai cekik anak seorang ayah sempatkan pergi kerja

Tasikmalaya - Entah apa yang merasuki pikiran BR (45). Dia tega membunuh anaknya sendiri Delis Sulistina (13), siswi kelas VII SMPN 6 Tasikmalaya gegara minta uang studi tur di sekolah.
Ayah durjana itu, mencekik mati buah hatinya di sebuah rumah kosong, pada Kamis (23/1/2020). Usai melakukan pembunuhan kejinya, BR meninggalkan jasad Delis dan kemudian berangkat kerja.

"Setelah membunuh korban, pelaku sempat kembali bekerja. Sedangkan jasad Delis dibiarkan di rumah kosong itu," ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto belum lama ini.

Setelah itu, pada malam harinya pelaku kembali ke rumah kosong yang jadi tempat menghabisi anaknya. Jarak rumah kosong dengan tempat kerjanya itu hanya berjarak sekitar 100 meter.

Ayah bejad itu dengan santai-nya membawa jasad anaknya dengan memboncengnya sejauh 3 kilometer menuju SMPN 6 Tasikmalaya tempat Delis bersekolah. Malam yang sepi di tambah hujan deras yang turun membuat dia cukup leluasa memasukkan jasad anaknya ke dalam gorong-gorong yang ada di depan sekolah tersebut.

"Mayat korban dimasukkan ke gorong gorong itu agar dikira kecelakaan. Memang pada saat itu situasi dalam keadaan hujan lebat dan tidak ada orang lalu lalang," ucapnya.


Sumber: Detiknews. com