Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Jalan Lintas Bono, Pelalawan

Pelalawan  - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan lintas Bono, kilometer 3 Kecamatan Bunut. Peristiwa penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu terjadi Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat ditemukan kondisi mayat dengan posisi telungkup ke tanah. Kejadian ini membuat warga heboh dan menjadi tontonan. Warga yang melintas di jalan lintas Bono mendadak berhenti menyaksikan apakah sesosok mayat ini salah satu dari keluarga mereka.

Hal ini disampaikan Rahmad Rifai, warga Desa Mandian Gajah Kecamatan Bunut. Ia menceritakan saat mayat ini ditemukan dirinya sedang menuju pulang ke rumah menggunakan kendaraaan dari Pasar Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Hanya saja ketika dalam perjalanan tepatnya di KM 3 perbatasan Desa Balam Merah dirinya dikagetkan dengan banyaknya warga berkumpul di pinggir jalan. Kondisi ini membuat jalan lintas Bono macet hingga akhirnya dirinya pun terpaksa memarkirkan kendaraan di pinggir jalan.

"Awak kira ada orang kecelakaan, jalan macet dibuatnya. Tapi setelah berhenti dan didekati rupanya ada penemuan mayat di pinggir jalan," terang Rahmad Rifai, Kamis (11/2/2020), dikutip dari Cakaplah.com.

Di lokasi kata dia, tidak bisa mendekati lantaran sudah terpasang garis polisi. Dari kejauhan dilihat posisi mayat menelungkup. Diduga berjenis kelamin perempuan saat itu memakai baju warna hitam dan celana hitam.

Tidak itu saja, cakapnya, kondisi mayat ini sudah mengeluarkan bau yang cukup menyengat. "Banyak warga yang sempat menyaksikan di TKP, menyebut-nyebut mayat ini, sudah beberapa hari meninggal soalnya, sudah mengeluarkan bau menyengat," cakapnya.

Warga setempat menduga kalau mayat tersebut merupakan korban kejahatan dan di buang di lokasi tersebut.

"Tadi banyaknya, warga yang menyaksi tidak mengenali sesosok mayat ini," ujarnya.

Terkait penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan ini jalan lintas bono, Kecamatan Bunut ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian. Kapolres Pelalawan AKBP Indra Sujatmiko, S.Ik melalui Kasubag Humas Iptu Edy Harianto, mengaku belum mendapatkan informasi dari anggota di lapangan.

"Belum dapat, kita infonya, nanti jika sudah kita laporkan," tandasnya, singkat.