Peduli Terhadap Korban Luka Bakar Satu Keluarga, Rombongan Persit 0314 Inhil Berkunjung ke RSUD Dan Berikan Santunan



TEMBILAHAN - Bentuk kepedulian terhadap bapak Haris Fadillah dan keluarga. Rombongan  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil berkunjung ke RSUD Puri Husada Tembilahan, Sabtu (29/2/20).

Dimana tubuh Haris Fadilah bersama istri dan anaknya mengalami luka bakar serius setelah menjadi korban kebakaran di Parit Baru,  Kecamatan Keritang,  Inhil,  Jumat (28/2/20) kemarin. 

Sebagai wujud simpati kepada sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Dim 0314/Inhil Ny. Tuti Imir Faishal beserta anggota dalan kunjungannya juga memberikan bantuan kepada korban. 

"Anak dan istri saya, Epi mengalami luka bakar serius karena peristiwa tersebut, saya merasa sangat sedih," ungkapnya saat bercerita dengan rombongan Persit.  

"Semoga bapak diberikan kesabaran oleh Allah SWT, dan kita semua bersama-sama berdoa semoga Istri dan anak bapak cepat sembuh dan dengan kedatangan kami dapat sedikit mengurangi beban keluarga," ujar Ketua Persit KCK Cab.LIV Dim 0314/Inhil Ny.Tuti Imir Faishal. 

Dalam suasana tersebut, Bapak Haris terharu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu-ibu Persit Kodim 0314/Inhil atas pemberian tersebut. 

"Ini merupakan pembelajaran dan rezeki bagi kami. Kami mohon doanya kepada semuanya supaya Istri dan anak kami dapat cepat sembuh," harap Bapak Haris dalam suasana haru. (RA)