Setelah Hasil Leb, Ini Jenis Kandungan Narkoba Lucinta Luna




Jakarta - Hasil tes rambut artis Lucinta Luna di laboratorium Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat rampung. Hasilnya, Lucinta positif mengkonsumsi amfetamin.

“Iya (positif amfetamin),” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru saat dikonfirmasi wartawan, Senin 17 Februari 2020.

Namun, dia belum merinci lebih jauh soal ini. Termasuk soal apakah positif amfetaminnya Lucinta ini ada hubungan dengan temuan dua pil ekstasi yang ada di tong sampah unit apartemen tempat Lucinta dicokok. Pada pemeriksaan diketahui Lucinta menampik pemilik dua pil ekstasi. Polisi juga belum merinci soal apakah Lucinta hukumannya bisa bertambah buntut terbukti positif amfetamin.

Seperti diketahui Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urin menyatakan dia positif mengonsumsi riklona yang merupakan obat penenang golongan psikotropika.

Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tasnya saat dicokok. Lucinta Luna sendiri diketahui dicokok pada Selasa 11 Februari 2020 di suatu apartemen di Jakarta Pusat.***





Sumber : Pojoksatu.id