Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Seorang Pria


Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus model Vitalia Sesha di Apartemen Mansion, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (26/2) karena kasus narkoba. Dia ditangkap bersama seorang pria.

"Ditangkap di Apartemen Mansion Kemayoran. Ditangkap bareng pasangan prianya," kata Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Rabu (26/2).

Maulana enggan merinci detail identitas pria tersebut. Yang jelas,kata dia, saat penangkapan polisi menemukan barang bukti narkotika dan psikotropika.

"Barang bukti narkotika dan psikotropika," ucap Maulana tanpa menjelaskan jenisnya.
Maulana menyebut sampai saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Vitalia dan pasangannya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan ihwal penangkapan terhadap Vitalia.

"Ya AN alias VS tertangkap narkoba," kata Yusri saat dikonfirmasi, Rabu (26/2).

Ini bukan pertama kali Vitalia terjerat kasus narkoba. Pada 2015 lalu, Vitalia tercatat juga pernah ditangkap terkait kasus serupa oleh Polsek Pademangan Jakarta Utara.
Selain kasus narkoba, Vitalia juga pernah berada di pusaran kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan koleganya, Ahmad Fathanah pada 2013 lalu. Saat itu Vitalia menerima sejumlah barang mewah dari Fathanah.

Vitalia mengaku diberikan hadiah berupa gaun senilai Rp10 juta, cincin seharga Rp20 juta, hingga mobil sedan seharga Rp141 juta oleh Fathanah. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi saksi dalam persidangan Fathanah.


Sumber: Cnnindonesia.com