Bayi Korban Luka Bakar di Besuk Anggota DPRD di RSUD Tembilahan



TEMBILAHAN - Insiden kebakaran beberapa hari yang lalu yang melanda warga Kecamatan Keritang yang mengakibatkan luka bakar pada sekujur tubuh dalam satu keluarga yakni kedua orangtua termasuk M.Rizki bayi yang masih berusia 10 bulan.

Atas informasi tersebut, seorang anggota DPRD Inhil Mohammad Wahyudin, Dapil 6 dari Partai Gerindra langsung bergegas membesuk keluarga korban kebakaran yang sedang berada di ruang perawatan bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dan didampingi H.Dokter Irianto, Selasa (3/3/20).

Informasi dilapangan yang diperoleh awak media, kondisi Muhammad Rizki (bayi), mengalami sekitar 60 % luka bakar pada sekujur tubuhnya, berbeda dengan ibu dan ayahnya yang juga mengalami kondisi luka-luka bakar.

Mohammad Wahyudin Anggota DPRD turut prihatin dan meyakinkan pihak keluarga korban bahwa bayi dan keluarga akan sembuh sebab pihak dokter atau rumah sakit akan memberikan layanan terbaik.

"Saya sangat prihatin atas musibah yang dihadapi Bapak Haris sekeluarga (korban luka bakar). Tabah dan sabar ya pak dan ibu, saya yakin pihak rumah sakit dan dokter akan memberikan layanan terbaik buat keluarga." kata Wahyudin

Wahyudin berharap kepada pihak rumah sakit RSUD Puri Husada memberikan perawatan sampai benar-benar sembuh, baru boleh dipersilahkan pasien bayi dan orangtuanya pulang kerumah, tandasnya.

Pihak keluarga juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Mohammad Wahyudin atas kunjungan dan perhatiannya kepadanya, "kami pak sekeluarga sangat berterimakasih atas perhatian dari bapak dewan dan kami bermohon kepada Allah SWT untuk membalasnya," tutur Haris ayah dari bayi tersebut.

Usai membesuk bayi dan keluarga korban kebakaran, Wahyudin lanjut membesuk di ruangan berbeda guna membesuk beberapa pasien lainnya, termasuk pasien dari warga Desa Kuala Patah Parang Kecamatan Sungai Batang. (RA)