News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Identitas Pembunuh PSK di Kamar Hotel Terungkap

Identitas Pembunuh PSK di Kamar Hotel Terungkap


Sleman - Seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK) berinisial SB (37) tewas dibunuh di dalam kamar hotel di Sleman. Polisi saat ini telah mengantongi identitas pelaku.

"Nama pelaku sudah dikantongi, sekarang anggota lagi ngejar. Semoga minggu ini sudah tertangkap," kata Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, Senin (9/3/2020).

Polisi mendapatkan petunjuk dari rekaman CCTV hotel tempat korban dibunuh. Dari rekaman CCTV itu, polisi mengantongi ciri-ciri pelaku.

Diduga pelaku pembunuhan sadis ini merupakan tamu atau teman dekat korban. Rizky menyebut keberadaan pelaku saat ini kabur ke luar kota.

"Kemungkinan besar pelaku masih teman dekat atau tamu, karena tahu persis kamar korban," jelas Rizky.

Diberitakan sebelumnya, korban SB ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah hotel di kawasan Depok, Sleman pada Kamis (5/3) sekitar pukul 02.30 WIB. Sesaat sebelumnya, korban tengah melayani tamu di kamar hotel nomor 619. Pelaku pembunuhan PSK tersebut diketahui kabur lewat jendela lantai 6.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rudy Prabowo mengatakan korban SB dibunuh dengan senjata belati. Dari hasil autopsi diketahui ada banyak luka di tubuh korban.

"Ada belati yang digunakan. Hasil autopsi ada luka terbuka di leher empat buah, punggung kiri satu buah, siku kanan satu buah. Itu luka bisa sayat dan tusuk," kata Rudy saat ditemui di Mapolres Sleman, Jumat (6/3).

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa delapan orang saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Saksi-saksi itu terdiri dari teman (korban), sekuriti hotel dan suami korban. Barang bukti yang diamankan belati, sandal, seprai, tiga ponsel dan ATM," terang Rudy.




Sumber: Detik.com

Tags