News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melania Trump Negatif Covid-19

Melania Trump Negatif Covid-19


Washington DC - Ibu negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump, telah menjalani pemeriksaan virus Corona atau COVID-19. Istri dari Presiden Donald Trump ini dinyatakan negatif virus Corona.

Seperti dilansir CNN, Selasa (24/3/2020), Sekretaris Pers Gedung Putih, Stephanie Grisham, mengungkapkan hasil pemeriksaan Melania kepada CNN pada Senin (23/3) waktu setempat.

"Nyonya Trump (Melania-red) diperiksa pada malam yang sama saat Presiden (Trump) diperiksa, sebagai langkah kehati-hatian. Hasil tesnya negatif (virus Corona)," sebut Grisham.

Trump dalam pernyataan saat briefing soal virus Corona di Gedung Putih pada Senin (23/3) malam, mengumumkan bahwa Melania telah menerima hasil pemeriksaan virus Corona. Saat ditanya apakah Melania telah menjalani pemeriksaan virus Corona, Trump menjawab: "Iya."

Ditambahkan oleh Trump bahwa istrinya dalam kondisi 'baik-baik saja'. Laporan kantor berita Xinhua News Agency menyebut Trump juga mengungkapkan hasil pemeriksaan istrinya kepada wartawan. "Negatif, iya," ucapnya singkat.

Trump dan Melania berarti telah menjalani pemeriksaan virus Corona di Gedung Putih pada 13 Maret lalu. Trump sebelumnya juga dinyatakan negatif virus Corona.

Secara terpisah, Wakil Presiden AS Mike Pence dan istrinya, Karen Pence, juga telah menjalani pemeriksaan virus Corona pada Sabtu (21/3) lalu. Baik Pence maupun istrinya dinyatakan negatif virus Corona. Keduanya menjalani pemeriksaan setelah satu staf kantor Wapres AS dinyatakan positif virus Corona.


Sumber: Detik.com

Tags