News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Negatif Narkoba, Usai Pemeriksaan Ririn Ekawati Akan Dipulangkan

Negatif Narkoba, Usai Pemeriksaan Ririn Ekawati Akan Dipulangkan


Jakarta - Sempat diamankan polisi, Ririn Ekawati ternyata negatif narkoba berdasarkan hasil tes urine. Dia akan segera dipulangkan dari kantor polisi.

"Sekarang lagi dilakukan pemeriksaan dulu. Tiga orang ini kita ambil BAP-nya. Kalau sudah selesai, kita akan memulangkan si RE (Ririn Ekawati)," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (8/3/2020).

Selain Ririn, polisi juga mengamankan asisten Ririn berinisial ITY serta rekan ITY berinisial DN. Hasil tes urine ITY positif narkoba sedangkan hasil tes DN tidak disebutkan oleh Audie.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan 38 butir pil H5. Polisi masih melakukan pendalaman karena mencurigai ada pengungkapan yang lebih besar lagi.

Saat diperiksa, ITY menyebut Ririn Ekawati juga mengonsumsi narkoba. Atas pengakuan ITY ini, polisi masih akan mendalami berbagai kemungkinan terkait Ririn.

"Tapi karena terkait BAP-nya ITY yang menyebutkan (Ririn memakai narkoba), maka kita akan melakukan pendalaman terhadap RE," ucapnya.





Sumber: Detik.com

Tags