News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyemprotan Secara Masal, IKJR Inhil Ikut Berpartisipasi Melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Penyemprotan Secara Masal, IKJR Inhil Ikut Berpartisipasi Melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona


Ketua IKJR Inhil, Samino


TEMBILAHAN - Penyemprotan disinfektan secara masal dilakukan oleh Forkopimda, Selasa (31/3/20) besok.  Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Inhil ikut berpartisipasi mencegah penyebaran virus Covid-19 di Inhil. 

Hal itu terlihat kendaraan roda empat milik IKJR Inhil dengan peralatan lengkap seperti tangki berisi cairan disinfektan terparkir di Halaman Mapolres Inhil,  Senin (30/3/20) petang. 

Ketua IKJR Inhil Samino saat dikonfirmasi mengatakan IKJR Inhil ikut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus Covid -19 atau Corona. 

Samino yang juga anggota DPRD Inhil ini berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan secara masal sehingga Kabupaten Inhil bisa terhindar dari penyebaran virus Corona. 

"Kami IKJR Inhil ikut berperan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Inhil,"kata Samino yang juga Ketua DPC PDIP Inhil ini sambil mempersiapkan peralatan penyemprotan di Halaman Mapolres Inhil,  Selasa (30/3/20) sore. 

Terakhir Samino pun mengajak semua masyarakat Inhil untuk saling berperan dalam melakukan pencegahan virus corona. 

"Ayo kita sama-sama berperan,  mulai menjaga kebersihan dan mengikuti instruksi dari pemerintah pusat dan daerah, "tutupnya. 

Diketahui, besok sekitar 500 tim gabungan dari unsur Forkopimda melakukan penyemprotan secara masal di sekitar Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Dan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Inhuln juga demikian. (RA) 









Tags