News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Umumkan Anjani bee Tewas Akibat Benda Tumpul-Tajam

Polisi Umumkan Anjani bee Tewas Akibat Benda Tumpul-Tajam


Lembang - Polisi merampungkan autopsi jenazah Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee. Hasilnya, gadis 20 tahun itu tewas akibat penganiayaan menggunakan benda tumpul dan tajam.

Kapolres Cimahi, AKBP M.Yoris Maulana Yusuf Marzuki, mengatakan sejak kejadian, pihaknya telah melakukan lima kali olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa 35 saksi mata.

"Sampai saat ini kita sudah melakukan 5 kali olah TKP dan memeriksa saksi mata sebanyak 35 orang. Mengarah ke terduga belum ada. Tapi setelah mendapatkan informasi tambahan, kami akan segera menetapkan tersangka," ujar Yoris saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (9/3/2020).

Menurutnya hasil autopsi Anjanii juga sudah diterima. Berdasarkan hasil autopsi, Anjanii dipastikan tewas akibat penganiayaan menggunakan benda tumpul dan senjata tajam.

"Ada beberapa luka akibat benda tumpul serta sayatan di leher dengan luka cukup dalam yang menyebabkan korban meninggal dunia," tuturnya.

Ia menyebut Anjanii dihabisi di tempat lain namun dibuang oleh pelaku di kawasan Lembang, KBB. Pihaknya belum bisa memastikan arah kedatangan pelaku saat membuang mayat Anjanii.

"Sudah pasti di tempat lain pembunuhannya. Untuk posisi mayat di parit itu, belum bisa diperkirakan dari mana pelakunya datang. Bisa dari arah Lembang atau arah Bandung, masih kita dalami," ungkap dia.

Pihaknya mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri, karena penyelidikan yang dilakukan sebetulnya sudah mengarah terhadap pelakunya.

"Hanya tinggal menunggu waktu untuk kita menentukan siapa pelakunya. Kami minta pelakunya juga secara sadar menyerahkan diri. Apabila masyarakat mendengar informasi terkait hal ini, segera melaporkan ke polisi," tandasnya.



Sumber: Detik.com

Tags