News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sopir Penabrak Pajero Berpenumpang Istri Jendral dilakukan Tes Urine

Sopir Penabrak Pajero Berpenumpang Istri Jendral dilakukan Tes Urine


Jakarta - Polisi melakukan pemeriksaan terhadap JW, pengemudi bus Trans Jakarta yang menabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi oleh istri Wakalemdiklat Polri Irjen Boy Rafli Amar. Polisi juga melakukan tes urine terhadap JW.

"Sedang kita lakukan tes urine, saya belum tahu hasilnya bagaimana," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dilansir dari detikcom, Selasa (10/3/2020).

Sambodo mengatakan, saat ini JW masih diperiksa di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. Polisi juga telah mengamankan bus Transjakarta.

"Busnya sudah kita amankan," kata Sambodo.

Sambodo memastikan kecelakaan tersebut tidak terjadi di jalur Busway, melainkan di crossing zone yang mana boleh dilewati kendaraan selain TransJakarta. Kecelakaan itu sendiri ada di putaran Jl Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 10.45 WIB siang tadi. Saat itu, mobil Pajero Sport melaju hendak belok kanan di putaran tersebut.

Tiba-tiba saja, datang bus Trans Jakarta dari arah berlawanan. Bus rute Tanah Abang-Kebayoran Baru itu melaju kencang.

"Kendaraan bus yang tiba-tiba berjalannya cepat, karena posisinya sebenarnya di halte harusnya lambat, dia akhirnya menabrak dan kondisi tabrakannya itu di tiang sini," ujar Fahri sambil menunjuk tiang beton.

Mobil Pajero tertabrak di bagian bodi samping kiri dan membentur tiang beton. Dari foto-foto yang beredar, tampak ban mobil Pajero rusak.

Kecelakaan itu mengakibatkan istri Boy Rafli dan sopirnya mengalami luka-luka. Sementara mobil Pajero juga mengalami kerusakan.

"Tim telah menghubungi Irjen Boy Rafli Amar terkait kejadian ini. Namun Irjen Boy Rafli Amar belum membalas panggilan telepon dan WhatsApp" detikcom selasa (10/03/2020).




Sumber: Detik.com

Tags