News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bima Arya Update Kondisi di Hari Ke 17: Saya Membaik

Bima Arya Update Kondisi di Hari Ke 17: Saya Membaik


Jakarta - Wali Kota Bogor Bima Arya menjalani perawatan hari ke-17 di RSUD Kota Bogor karena terinfeksi virus Corona (COVID-19). Bima menyebut kondisinya terus membaik.

"Hari ini hari ke-17 saya dirawat di RSUD Kota Bogor. Alhamdulillah karena kuasa Allah SWT kondisi semakin membaik. Ketika masuk ke rumah sakit, yang dirasakan adalah tidak nyaman di tenggorokan, agak batuk-batuk, kemudian lemas, mual, dan tidak nafsu makan," kata Bima Arya dalam video yang diunggah di akun Instagram resminya, Minggu (5/4/2020).

Bima Arya mengatakan virus Corona adalah ujian bagi manusia. Menurutnya, kebersamaan sesama manusia bisa menentukan lulus-tidaknya dari wabah Corona.

"Ini adalah ujian bagi kemanusiaan kita semua. Kebersamaan kita menentukan keberhasilan kita mengatasi ujian ini," Ucap dia.

Bima mengungkapkan, banyak orang yang membutuhkan bantuan karena wabah COVID-19 ini. Dia ingin semua orang saling membantu dan tidak saling menyalahkan.

Dia menyebut virus Corona juga merupakan ujian kesehatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, dia ingin semuanya bisa menerapkan pola hidup sehat.

"Yang paling utama, ini adalah ujian keimanan bagi semua, COVID-19 juga ada penciptanya. Ini ujian bagi kita untuk bisa menangkap pesan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya.


Sumber: Detik.com

Tags