Kabar Baik, 8 Pasien Covid-19 Sembuh


Bekasi - Jumlah pasien positif dan angka kematian akibat virus Corona (COVID-19) di Kota dan Kabupaten Bekasi terus bertambah. Meski begitu, tercatat belasan pasien dinyatakan sembuh.

Menurut data Pemerintah Kota Bekasi dalam website corona.bekasikota.go.id per Selasa (7/4/2020), pasien positif terinfeksi virus Corona mencapai 74 orang. Sedangkan 13 orang dinyatakan sembuh dan 7 pasien positif Corona meninggal dunia.

Pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 235, di mana 12 orang telah selesai diawasi dan dinyatakan sembuh. Lalu, orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Bekasi mencapai 471 serta 53 orang selesai dipantau.

Sementara itu, jumlah pasien positif Corona di Kabupaten Bekasi lebih kecil ketimbang di Kota Bekasi. Menurut data Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam website pikokabsi.bekasikab.go.id per Selasa (7/4), terdapat 31 kasus positif Corona. Rincianya, 21 pasien dirawat, 5 pasien meninggal dunia, dan 5 pasien sembuh.

Pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 110, di mana 139 orang telah selesai diawasi dan dinyatakan sembuh. Sementara itu, orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 643 serta 472 orang selesai dipantau.


Sumber: Detik.com