News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kedapatan Miliki Sabu di Malam Pertama Sholat Tarawih, ASN Diskominfo Inhu Diciduk Bareng Suaminya

Kedapatan Miliki Sabu di Malam Pertama Sholat Tarawih, ASN Diskominfo Inhu Diciduk Bareng Suaminya



INHU - Malam pertama menjalankan sholat tarawih. oknum ASN Diskominfo Inhu inisial YW (48) malah di ciduk polisi bareng suaminya SP (54), Sabtu (25/4/20) kemarin.

Kedua pasangan suami isteri ini Kedapatan miliki sabu dan ditangkap dirumahnya di Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau.

"YW berperan sebagai penghubung pembeli dan sudah lama diincar," ujar Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik melalui Paur Humas Aipda Misran.

Penangkapan YW bersama suaminya bersamaan dengan malam pertama pelaksanaan salat Tarawih yakni Kamis kemarin sekitar pukul 19.30 WIB.

YW dan suaminya saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka yang saat itu diamankan dikediamannya.

Penangkapan suami istri itu dilakukan oleh Satuan Reskrim Narkoba Polres Inhu, setelah mendapat informasi dari warga daerah itu. Keduanya tergolong pemain lama dan tergolong lihai dalam melakukan transaksi narkotika.

Dari pasangan suami istri itu, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya enam bungkus narkotika jenis Sabu seberat 16,45 gram. Kemudian tiga bungkus narkotika jenis Ekstacy sebanyak 14 butir atau seberat 6,19 gram.

Tidak itu saja, dari pasangan suami istri tersebut juga diamankan dua unit timbangan elektrik, uang tunai Rp 1,7 juta serta barang bukti lainnya.

 "Belum diketahui secara pasti motif tersangka YW ikut serta sebagian pengedar bersama suaminya," terang Misran. (RA) 

Tags