Puluhan Lembar Masker Dibagikan Polsek Tembilahan Hulu ke Para Pedagang




TEMBILAHAN - Cegah mata rantai virus COVID-19 atau Corona, jajaran Polsek Tembilahan Hulu bagikan puluhan masker ke pedagang pasar. 

Hal itu juga untuk menyelamatkan dan mengantisipasi para pedagang dari virus yang berbahaya ini. 

Pembagian bantuan sosial berupa masker kain tersebut dilakukan di Pasar Kayu Jati Jalan Kayu Jati dan Pasar Tumpah Parit 11 Jalan Ahmad Yani Kelurahan Tembilahan Hulu.

"Masker ini masker kain bisa tahan ebih lama dan bisa di cuci, dipakai untuk menghindari penyebaran virus COVID-19 di saat berada di keramaian," sebut AKP Rhino Handoyo SH saat turun membagikan masker, Senin (20/4/20)

Setelah membagikan 60 lembar masker tersebut, Kapolsek, AKP Rhino Handoyo menyampaikan himbauan tentang antisipasi penyebaran virus corona  kepada masyarakat dengan selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

"Tetap jaga kebersihan diri serta lingkungan pasar. Dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan antiseptik," terangnya

Dikatannya, diwalaupun berada di pasar, pedagang dan pembeli harus menjaga jarak (Physical Distancing) lebih kurang 1,5 meter. Serta tidak keluar rumah apabila tidak ada suatu kegiatan yang penting.

Terakhir AKP Rhino menghimbau kepada orang tua agar menjaga anak-anaknya agar tetap beraktifitas di dalam di rumah. (RA)