Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kodim 0314 Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan



TEMBILAHAN - Tak kenal lelah,  Kodim 0314/Inhil terus melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga,  Selasa (28/4/20).

Penyemprotan itu guna membantu pemerintah dalam mencegah atau memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Inhil khususnya. 

Seperti yang dilihat, Gugus Tugas bersama Kodim 0314/Inhil bersama Menwa UNISI melakukan penyemprotan di tempat-tempat umum seperti di Mesjid Jalan Pelita Jaya yang sering dipakai masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan bahwa hari ini penyemprotan disinfektan bertujuan untuk untuk memutus Rantai Penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat Jalan Pelita Jaya Tembilahan. 

"Setiap tiga hari sekali, tempat-tempat umum harus disemprot disinfektan agar perkembangan Virus dapat dicegah," ujar Pasi Ops. 

Kodim 0314/Inhil juga membagi-bagikan cairan disinfektan dan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui pengeras suara untuk tetap menjaga kebersihan dan menerapkan sosial distancing. 

"Upaya akan terus kami lakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan kami yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 ini akan selalu eksis melaksanakan upaya-upaya seperti ini," tandasnya. (RA)