Sekap Gadis Jakarta, Pemuda Garut: Kita Janji Susah-Senang Bersama



Garut - Seorang pemuda asal Garut, Aditya Mbula (19), nekat menyekap sang kekasih, PM (20), di rumahnya selama hampir dua bulan. Adit kini ditahan polisi.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan tersangka diduga melakukan penyekapan dan penganiayaan terhadap gadis asal Jakarta tersebut. Motif Adit menyekap itu lantaran PM ingin pulang ke Jakarta.

PM mengaku tak kerasan lagi tinggal di rumah Adit. "Karena korban ini meminta untuk pulang namun tersangka enggan, terjadilah penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka," ucap Maradona.
Maradona menjelaskan, berdasarkan keterangan tersangka, tersangka melakukan pemukulan dan menyundut tubuh korban dengan puntung rokok.

"Berdasarkan keterangan tersangka, itu dilakukan karena pacarnya ini menangis ingin pulang. Dia takut warga mendengar tangisannya," katanya.

Adit membantah telah melakukan penyekapan kepada PM. Sebab, kata Adit, kekasihnya sendiri yang ingin tinggal bersamanya.

Namun, saat ditanya alasannya menganiaya PM, Adit mengatakan karena PM bersikukuh ingin pulang ke Jakarta. Adit tak ingin hal tersebut terjadi.

"Padahal kita dulu janji susah-senang bersama. Dia malah mau pulang," kata Adit.


Sumber: Detik.com