Southampton Klub Pertama Yang Potong Gajih Pemain



Striker Southampton, Danny Ings menjebol gawang Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-21 Liga Premier, di Stadion St. Mary, Rabu (1/1/2020) malam WIB. ft / @ PremierLeague

Riauupdate.com, - Southampton menjadi klub Liga Premier pertama yang disetujui akan menerima pembayaran pemain untuk meringankan beban klub di tengah pandemi Corona.

Manajer Ralph Hasenhuttl dan stafnya, serta dewan direksi, juga untuk melakukan pemotongan gaji hingga tiga bulan ke depan (April, Mei, Juni).

Bukan hanya itu, Southampton juga mengatakan mereka tidak akan menggunakan bantuan pemerintah, dilakukan Liverpool, sebelum akhirnya disetujui setelah panen kritik.

Southampton menuturkan, pegawai non-olahraga akan menerima 100 persen dari menerima
mereka.

Lebih lanjut, Southampton mengatakan keputusan ini dilakukan untuk melindungi masa depan klub, serta orang-orang yang bekerja di dalamnya.

“Dewan direksi, pemain di tim utama serta staf telah menyetujui penangguhan sebagian besar dari mereka untuk tiga bulan mendatang, yaitu April, Mei dan Juni. Langkah ini untuk membantu melindungi masa depan klub, staf yang bekerja di sini, dan komunitas yang selama ini kami layani, ”tulis peny Penyertaan resmi klub, seperti diterima BBC.
***




Sumber : Pojoksatu.id