News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bertambah 5, Total Positif Corona di Riau Menjadi 66 Orang

Bertambah 5, Total Positif Corona di Riau Menjadi 66 Orang



PEKANBARU - Di Provinsi Riau kasus positif covid-19 atau corona bertambah lima orang. Sehingga kini total menjadi 66 orang positif,  Kamis (7/5/20).

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau,  Dr Indra Yopi dalam Press Conference di Pekanbaru. 

Dari total 66 kasus tersebut,  32 orang masih dirawat,  28 dinyatakan sehat dan sudah dipulangkan dan 6 orang meninggal dunia. 

Untuk tambahan lima kasus positif baru dirincikan;
Kasus positif ke 62 di Riau berinisial NM (60), warga Kota Dumai. Pasien merupakan hasil tracing kontak erat dengan pasien positif RR (37.
Pasien positif ke 63 adalah S (60), warga Kota Pekanbaru. S tidak memiliki catatab riwayat perjalanan maupun riwayat kontak erat dengan pasien positif covid-19 lainnya.
Pesien positif ke 64 adalah K (14) warga Kabupaten Indragiri Hilir. K  hasil tracing dari kluster santri Magetan, Jawa Timur.

Pasien positif ke 65 adalah MZ (22) warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Juga Cluster Santri Magetan, Jawa Timur.

Pasien positif ke 66 adalah HS (20) warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Hs merupakan hasil tracing kontak erat pasien positif covid-19 YG (23). (RA) 

Tags