Di Malam Bersamaan Dengan Lokasi Berbeda, Warga Inhil Kembali Tangkap Buaya Pemangsa Manusia




INHIL - Di malam yang sama dan hanya berjarak waktu sekitar lima jam dari penangkapan buaya di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil.

Seekor buaya diduga pemangsa seorang warga juga berhasil di tangkap. Kali ini buaya tersebut ditangkap masyarakat setempat di Desa Sialang Panjang,  Kecamatan Tembilahan Hulu,  Inhil,  Senin (4/5) malam. 

Hewan buas yang ditangkap warga ini kuat diduga buaya yang juga memangsa pria bernama Irham di Desa Sialang Panjang,  (29/4) lalu. 

Sebab, kondisi korban berusia 45 tahun ini saat ditemukam memiliki luka gigitan atau 1 lubang gigi yang menancap ditubuhnya. 

Saat buaya dengan panjang kurang lebih 4 meter ini ditangkap,  warga melihat gigi buaya tersebut hanya 1. Sehingga dugaan masyarakat buaya itu pemangsa laki-laki tersebut. 

Kepala Desa Sialang Panjang,  Yusuf Kurnain membenarkan adanya penangkapan buaya oleh warga sekitar tersebut. 

"Iya benar,  buaya itu diduga buatua yang menewaskan korban bernama Irham warga Jalan Tebu, karena ada satu lobang di tubuh korban dan ciri-ciri buaya itu ada 1 gigi, "katanya.

Jadi lanjut Yusuf,  masyarakat setempat mempercayai jika buaya itulah yang telah menerkam korban hingga meninggal dunia. (RA)