Pamerkan Tangkapan, Remaja di Ini Dililit Ular Hingga Tak Sadar



Denpasar - Remaja bernama Gusti Ngurah Bagus Permana (16) di Klungkung, Bali dililit ular piton sepanjang 1,5 meter. Korban sempat tak sadarkan diri.

Korban dililit saat ular tersebut dibawa keluar rumah, Kamis (21/5/2020). Korban diketahui hobi menangkap ular.

"Ceritanya kan dia anak itu suka menangkap ular, kalau kita bilang pawang ya masih anak-anak tapi suka hobi nangkap ular, kebetulan ular yang ditangkap ini tadi siang gitu ya dibawa keluar tangan kirinya pegang kepala badannya dililit ke leher gitu namanya anak-anak kan bangga dia," kata Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta saat dihubungi detikcom.

Ular yang didapatkan korban merupakan hasil tangkapan 2 hari lalu. Usai ditangkap, ular tersebut dipelihara oleh korban.

"Ditangkap 2 hari sebelumnya itu dia begitu bangga dibawa keluar dililitkan ke leher tiba-tiba di TKP dijerat lehernya dia sempat turun dari motornya parkir langsung ambruk dia gitu," kata Suparta.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung histeris dan menghubungi pihak berwajib serta ambulans.

"Namanya jalan besar banyak warga lewat sempat teriak lah warga di situ sedang dilihat mukanya sudah biru dan di lehernya ada ular histerislah warga datang ramai-ramai ada yang nelepon polisi dan seterusnya. Panjangnya 1,5 meter panjang ular ini masih ada dipenjagaan belum ada yang ngambil," ujarnya.

Sementara itu, setelah tak sadarkan diri, korban sempat diberikan nafas buatan oleh warga. Dia langsung dilarikan ke RSUD Klungkung.

"Sempat tak sadarkan diri akhirnya sempat dikasih nafas buatan di TKP sama warga cepet dibawa ke RSUD Klungkung," jelas Suparta.



Sumber: Detik.com