News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19, Kodim 0314 Berikan Bantuan Sembako

Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19, Kodim 0314 Berikan Bantuan Sembako



TEMBILAHAN - Sebagai wujud kepedulian Gugus Tugas Covid 19, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Fhaisal yang di dampingi oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Ketua PSMTI dan Lurah Sei Beringin lakukan Dor Tu Dor dan melihat langsung sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Sungai Beringin, Senin (04/05). 

Dalam hal ini Kodim 0314/Inhil dan Relawan PMSTI serta Menwa UNISI yang ikut terlibat menyalurkan bantuan tersebut. 

Adapun keluarga yang mendapat bantuan Ibu Lamsiah (63), Hermansyah (45), Arsyat (58), Yusnet (41), Kasidah (40), Inur (47), Kartina (76), Jumarin (56), Tukiran (64) Zarkasik (48),Raminah (84) yang seluruhnya merupakan warga Kelurahan Sungai Bringin.

Babinsa Kelurahan Sungai Beringin, Serda Deni Sutrisno menutrukan bahwa, Keluarga yang mendapatkan bantuan ini adalah kelurga yang kodisinya sangat memprihatinkan dan memang layak untuk dibantu.

"Keluarga yang akan mendapatkan bantuan dari Gugus Tugas Covid- 19 pada hari ini sebanyak 30 kepala keluarga semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan mereka," ungkapnya

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang menyerahkan langsung bantuan Sembako dari Gugus Tugas Covid-19 tersebut menyampaikan bahwa warga yang dibantu ini adalah warga yang betul betul sangat membutuhkan bantuan. 

"Kondisi Keluarga begitu memperihatinkan dengan Situasi sekarang dengan adanya pandemik Covid 19. Dor Tu Dor adalah salah satu upaya untuk melihat langsung Kondisi masyarakat yang Layak di bantu," ungkap Dandim.

Dikatakannya lagi, data ini adalah data palit yang di telusuri Babinsa Kelurahan Sungai Bringin. Dengan adanya bantuan ini, semoga masyarakat bisa sedikit terbantu.

Senada dengan itu, Lurah Sungai Bringin Budiono menyampaikan Penghargaan kepada Tim Gugus Covid-19 dan Kodim 0314/Inhil yang telah dapat memberikan bantuan tepat sasaran secara dor Tu dor kepada masyarakatnya yang tidak mampu.

"Tentunya kami mengucapkan terimakasih, apa lagi bantuan ini diserahkan langsung oleh Komandan Kdim 0314/Inhil,"ucapnya. (RA) 

Tags