News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pencari Ikan yang Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Jepara Tambah Jadi 3

Pencari Ikan yang Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Jepara Tambah Jadi 3



Jepara - Empat orang pencari ikan hilang tenggelam akibat tergulung ombak di Pantai Gua Manik, Jepara. Jumlah korban yang ditemukan tewas bertambah dua menjadi tiga orang pada sore ini.

"Ketemu tiga orang dalam kondisi meninggal dunia. Dan yang satu orang belum ditemukan," kata Kepala Pelaksana BPBD Jepara Arwin Noor Isdianto saat dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (10/5/2020).

Idetntitas korban tewas yakni Sutrisno (35) warga Desa Banyumanis Kecamatan Donorejo. Jasad Sutrisno ditemukan di bibir Pantai Mentawar Ujung Watu.

Korban kedua atas nama Sumantri (35) warga Desa Banyumas. Korban ditemukan di lokasi yang sama pada sekitar pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya, korban ketiga bernama Eko (45) warga Banyumanis. Jasad korban ditemukan di arah barat berjarak 1 km dari LKP di Pantai Beringin Desa Bumiharjo, Kecamatan Keling pada sekitar pukul 16.30 WIB.

"Susanto (27) warga Desa Banyumanis belum ditemukan. Pencarian sementara dihentikan dan akan dilanjutkan (besok)," Arwin.

Diberitakan sebelumnya, enam orang pencari ikan dilaporkan tenggelam di pantai yang terletak di Desa Donorejo, pada Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 16.15 WIB.

"Bahwa ada orang mencari ikan tiba-tiba ombak besar datang dan menenggelamkan korban berlokasi di Pantai Gua Manik," jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, tim gabungan untuk mencari korban yang tenggelam. Dua orang di antaranya berhasil diselamatkan, sedangkan empat orang lainnya tenggelam digulung ombak.



Sumber: Detik.com

Tags