Tak Cuma Ojol, Sopir Angkot Dapat Diskon BBM 50%



Jakarta - Diskon pembelian BBM tidak hanya diberikan untuk ojek onlone (ojol). Diskon berupa cashback BBM juga diberikan untuk sopir angkot.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah mengatakan, cashback yang diberikan 50% atau maksimum Rp 30 ribu. Cashback diberikan untuk pembelian produk Pertalite dan Dexlite saja.

"Baru kita luncurkan dan hari ini baru mulai berlaku kami juga memberikan cashback khusus untuk angkot, angkot ini adalah angkutan kota berpelat kuning dan juga memiliki trayek resmi dari pemerintah daerah setempat," katanya dalam teleconference, Minggu (3/5/2020).

Dia mengatakan program ini telah dimulai dan berakhir pada 31 Juli 2020. Pada program ini berlaku kuota harian yaitu 10.000 transaksi per hari.

"Kuota konsumen harian adalah 10.000 transaksi pertama atau 10.000 angkot pertama per harinya," ujarnya.

"Ada banyak pertanyaan kenapa hanya ojol aja, karena memang kami melakukan pengaturan segala halnya termasuk anggaran yang kami pergunakan budgetkan dan sistem, baru kemudian kita luncurkan satu-satu untuk dapat membantu masyarakat," paparnya.

Sebagai tambahan, diskon BBM ini berupa cashback. Artinya, potongan akan diberikan setelah tranksaksi atau pembayaran selesai dilakukan.

Mengutip Instagram @mypertamina, untuk mengikuti program ini mesti mendownload aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Kemudian, pembelian melalui aplikasi MyPertamina dengan non tunai LinkAja. Cashback dalam bentuk saldo LinkAja yang akan diberikan maksimal 7 hari.



Sumber: Detik.com