Gabungan Polresta Pekanbaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan Jalan dan Perumahan di Rumbai



RIAUUPDATE.COM, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru dan di sekitar perumahan warga di Kecamatan Rumbai.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan bersama gabungan dari Polresta Pekanbaru, Kodim 0301 Pekanbaru, Damkar Kota dan Satpol PP Kota Pekanbaru dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74. Ada sebanyak 160 personel yang diterjunkan.

Adapun rute penyemprotan dipusatkan di Kecamatan Rumbai dan Kecamatan Rumbai Pesisir dengan rute dimulai dari Mapolresta Pekanbaru - Jalan M.Yamin - Jalan Sudirman - Jembatan Siak IV - Jalan Limbungan - Jalan Sekolah - Jalan Yos Sudarso - Jalan Umban Sari - Siak I - Jalan Riau - Jalan A. Yani (Mapolresta Pekanbaru).

"Semoga dengan berlangsungnya kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat mengurangi, mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Pekanbaru khususnya warga di perumahan tersebut," kata AKBP Nandang Mu'min Wijaya, Sabtu (27/6/2020), dikutip dari Cakaplah.com.

"Diharapkan warga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga selalu berada dirumah apabila tidak ada keperluan penting keluar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.