Heboh, PNS Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Toilet Masjid


Foto : Klikmx.com

Riauupdate.com, - Warga mendadak heboh,  sesosok mayat pria ditemukan dalam toilet Masjid Nursalim tepatnya di Komplek Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) atau bekas Kantor Walikota Pekanbaru di Jalan Sudirman, Kamis (11/6/20).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja harian Pemko Pekanbaru bernama Eko (35). Dimana mayat itu dalam keadaan posisi duduk lantai di toilet.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas, Iptu Budhia Dianda membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ditemukan Kamis pagi sekitar pukul 05.00 WIB," kata Budhia saat dikutip Klikmx.com, Kamis (11/6/20) siang.

Hasil pemeriksaan, kata Budhia korban diketahui bernama Jhon Desherianto (47) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Kantor Lurah Tangkerang Timur, Tenayan Raya.

Dari keterangan saksi, kejadian bermula Rabu (10/6/20) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu korban datang ke lokasi menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat Pop warna hitam .

"Saat itu korban bertemu dengan saksi, dan menumpang ke toilet," jelas Budhia.

Namun, korban tak kunjung keluar toilet hingga Kamis pukul 05.00 WIB pagi, saksi masih melihat sepeda motor korban masih di lokasi parkir.

Lantaran curiga, saksi lantas mencari keberadaan korban, saat dicek ke toilet salah satu pintu masih dalam kondisi terkunci dari dalam. Saat itu kata Budhia saksi mencoba untuk mengetuk pintu toilet namun tak ada jawaban.

"Setelah ditunggu sekitar 15 menit juga tak keluar. Saksi kemudian berusaha mengintip dari celah pintu dan melihat korban dalam kondisi terduduk di lantai toilet dan membawa korban ke rumah sakit," ucapnya.

Pihaknya mengaku masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak rumah sakit dan keluarga apakah ada riwayat sakitnya. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ucapnya.***