Hendak Buang Air, Nenek Muna Terpeleset di Sungai Batanghari Jambi


Tim Basarnas Jambi melakukan pencarian nenek Muna yang terpeleset ke Sungai Batanghari

Jambi - Seorang nenek di Kabupaten Tebo, Jambi, tenggelam di Sungai Batanghari setelah terpeleset saat hendak buang air besar (BAB). Nenek bernama Muna (75) itu kini masih dalam pencarian petugas di area sungai tersebut.

"Kita mendapatkan laporan dari BPBD Kabupaten Tebo bahwa ada satu orang tenggelam di sungai Batanghari di Desa Teriti. Hari ini kita masih melakukan pencarian atas laporan itu," kata Kaops Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Jambi, Khornelis, Sabtu (6/6/2020).

Diterangkan Khornelis, kejadian tenggelamnya nenek Muna itu pada Jumat malam (5/6). Saat itu nenek Muna sempat berpamitan ke anaknya untuk membuang air besar di lokasi MCK di area sungai.
Setelah berpamitan nenek Muna tidak kunjung pulang hingga pihak keluarga melakukan pencarian dan ditemukan jejak kaki nenek yang terpeleset ke area sungai.

"Kuat dugaan nenek ini sudah terbawa arus sungai. Kita dari tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian di sekitaran Sungai Batanghari untuk menemukan korban," ujar Khornelis.

Sumber: Detik.com