News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan Maut Menewaskan 2 Pelajar di Kemuning, Begini Kronologinya

Kecelakaan Maut Menewaskan 2 Pelajar di Kemuning, Begini Kronologinya


Ket foto : satu dari dua korban meninggal dunia

RIAUUPDATE.COM, INHIL - Kecelakaan yang menyebabkan tewasnya dua orang pelajar asal Tembilahan di Jalan Keritang, Kecamatan Kemuning, Inhil, Selasa (9/6/20) siang tadi.

Dari data yang didapat Riauupdate.com, kronologi nya berawal saat mobil tronton dengan No Polisi B 9672 UIW dikemudikan JL (38) warga Provinsi Jabar berjalan menuju arah Pekanbaru.

Saat di TKP tepatnya di tikungan,  datang dari arah berlwanan sepeda motor honda Beat no Polisi BM 6165 GAA yang dikemudikan Ahmad Atija Putra (17) dengan membonceng Fitri Lestari (17).

Karena dengan kecepatan tinggi,  pengendara tak bisa lagi mengendalikan seped motor nya. Sehingga brak,  kecelakaan maut pun terjadi.

Pengendara sepeda motor dengan yang di bonceng pun terpental ke jalan. Karena tak menggunakan helm,  sehingga korban diketahui pelajar asal Tembilahan ini pun mengalami luka serius.

Bahkan Fitri Lestari meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Ahmad Atija Putra meninggal saat berada di Puskesmas.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Polsek Kemuning,  sedangkan dua orang korban yang meninggal dunia telah dipulangkan ke rumah duka.

Saat ini barang bukti seperti mobil beserta supir dan sepeda motor yang terlibat tabrakan sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Kemuning Kompol Benhardi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, tapi sekarang masih dalam proses olah TKP nantik saya khabari ya pk, "singkatnya. (RA) 

Tags