News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Korban Ditembak, Perampok di Pekanbaru Larikan Tas Berisi Uang

Korban Ditembak, Perampok di Pekanbaru Larikan Tas Berisi Uang


Foto: Ilustrasi
 RIAUUPDATE.COM, PEKANBARU - Aksi perampokan yang terjadi di pasar induk dibelakang Terminal AKAP Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Riau pada Kamis 18 Juni 2020 subuh tadi.

Para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang ini nekat menembak korbannya dengan menggunakan senjata api.

Dilansir dari laman Riau24.com, para pelaku ditaksir berjumlah tiga orang  menggunakan sepeda motor dengan berbonceng tiga.

Informasinya korban diketahui bernama Limson (45), Ia adalah pedagang di pasar induk tersebut.
Ketika itu Limson sedang berada di lapaknya, area pasar induk AKAP. Tiba-tiba saja tiga orang pelaku datang dengan wajah ditutupi masker.

Ketika itu korban ditodong menggunakan senjata api oleh para pelaku. Limson sempat berupaya melawan, dan ia pun ditembak oleh salah seorang pelaku yang memakai senjata api laras panjang, tepat di paha kiri.

Usai melukai korban, pelaku perampokan lantas mengambil tas berisi uang dan seketika itu kabur melarikan diri. Orang di sekitar pun tak bisa berbuat banyak, lantaran pelaku beraksi dengan senjata api.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, lantaran terluka akibat tembakan pelaku. Kepolisian sejauh ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut. 

Bahkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya turun ke lokasi, pagi harinya.

"Sementara ini masih dalam penyelidikan," Ujar Kombes Nandang Mu'min Wijaya singkat.

Tags