Maaf Liverpool, Chelsea Lebih Gercep ke Timo Werner


London - Timo Werner selangkah lagi bergabung ke Chelsea. Rupanya manajer The Blues, Frank Lampard sudah diam-diam bertemu dengannya.

Timo Werner mendadak dikabarkan sudah sangat dekat ke Chelsea, sekalipun sebelum ini lebih sering dikaitkan ke Liverpool. The Blues setuju untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang dipatok RB Leipzig sekitar 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

Dilansir Metro, manajer Chelsea, Frank Lampard dan Direktur Teknis Chelsea, Petr Cech rupanya sudah melakukan pertemuan rahasia dengan Timo Werner di bulan Januari kemarin. Timo Werner pun ternyata masuk dalam salah satu pemain yang ingin didatangkan Lampard.

Frank Lampard dan Petr Cech bertemu dengan Timo Werner dan ayahnya yang juga agennya, Karlheinz Forster. Lampard menjelaskan bagaimana dia akan membangun Chelsea di masa depan.

Timo Werner dikabarkan tersanjung kedatangan dua legenda Chelsea tersebut. Dia tertarik dengan visi yang Lampard sampaikan, tapi tidak ingin meninggalkan RB Leipzig di pertengahan musim atau di bursa transfer musim dingin saat Januari kemarin. Werner mau pindah jika musim 2019/2020 sudah selesai.

Dikabarkan, Petr Cech memegang peranan penting. Timo Werner dan ayahnya tidak terlalu bisa berbahasa Inggris, maka Petr Cech yang menjelaskan dengan bahasa Jerman. Jangan salah, kiper legenda Chelsea itu memang lancar bahasa Jermannya.

Alhasil, kini Timo Werner sudah selangkah lagi menuju ke Stamford Bridge. Chelsea dinilai bisa gerak cepat (gercep) untuk mendatangkan Timo Werner. Tanpa perlu gembar-gembor sana-sini.


Sumber: Detik.com