Pegawai BI Riau Sudah Rapid Test, Ini Hasilnya


Foto: Ilustrasi
RIAUUPDATE.COM, PEKANBARU - Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Wilayah (KPW) Provinsi Riau ternyata sudah lebih dahulu melakukan rapid test untuk seluruh pegawainya. Rapid test dilakukan sejak sebulan lalu.

"Secara bertahap semua pegawai BI Riau sudah dirapid test sejak sebulan lalu. Secara bertahap dilakukan setiap minggu," ujar Kadiv Sistem Pembayaran Pengelolaan Uang Rupiah (SP PUR) BI KPW Riau Asral Mashuri, Jumat (19/6/2020), dikutip Cakaplah.com.

Ia mengatakan, dari seluruh rapid test yang dilakukan hasilnya semua karyawan non reaktif. 
"Seluruh pegawai sudah rapid test dan hasilnya memang non reaktif. Kita lakukan khusus untuk pegawai, untuk keluarga pegawai memang tidak," tukasnya.

BI Riau sejauh ini terus mewaspadai potensi penularan Covid-19 di lingkungan internal. Hal itu juga menyusul adanya temuan klaster Covid-19 pada salah satu kantor perbankan di Kota Pekanbaru.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Jumat (19/5/2020) mencatat sementara ini terdapat 11 kasus positif yang berasal dari klaster Bank BRI, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Salah satunya saat ini dirawat di Rumah Sakit di Batam.