Bupati Inhil Hadiri Ramah Tamah Pangdam I BB




PEKANBARU - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan hadiri acara ramah tamah Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah di Hotel Paangeran,  Pekanbaru, Sabtu (4/7/20) kemarin. 

Kehadiran orang nomor satu di negeri hamparan kelapa dunia itu di temani Dandim 0314/Inhil Letkol Imir Faisal. Bahkan juga Danrem dan jajaran turut menghadiri kegiatan tersebut. 

Dalam sambutannya,  Pangdam mengajak kepala daerah bersinergi bersama TNI dalam  pencegahan Covid-19 di wilayah masing-masing. 

Selain itu,  Pria yang pernah menjabat Kepala BIN di Jawa Tengah ini juga mengajak lapisan masyarakat menjaga ketentraman serta ketertiban pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang. 

Sementara Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan terimakasih telah diundang dirinya dalam acara ramah tamah Pangdam I Bukit Barisan ini. 

"Terimakasih telah diundang oleh Bapak Pamgdam BB dan Dandim 0314/ Inhil, "katanya. 

Dilanjutkan Bupati, ia siap mendukung pernyataan yang disampaikan Pangdam I Bukit Barisan terkait Covid-19 dan Karlahut. 

"Kita siap mendukung dan melaksanakan pencegahan Karlahut lebih dini di Inhil serta pencegahan Covid-19,"ujar Bupati.***