Catherin Wilson, Pemasok Narkoba Bukan dari Kalangan Artis



Jakarta - Polisi memastikan buronan bandar narkoba bukanlah dari kalangan artis, jajaran Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya masih melakukan pengejaran kepada bandar narkoba berinisial A, yang memasok sabu kepada artis Catherine Wilson.

“DPO itu bukan artis,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (21/7), dikutip dari Riaupos.co.

Dia menyampaikan, belum banyak informasi yang bisa dijabarkan ihwal DPO ini. Yusri baru bisa memastikan jika bandar tersebut bukanlah kalangan artis seperti Catherine.

“Sampai saat ini kita belum tahu karena belum tertangkap, tapi ini cuma orang biasa saja, cuma pengedar biasa,” tegas Yusri.

Diketahui, Catherine ditangkap di kediamannya disekitar Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. “Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, inisal CW alias K,” kata Yusri saat dihubungi, Jumat (17/7).

Hasil penggeledahan dikediaman Catherine petugas menemukan 2 paket diduga sabu. Masing-masing paket seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. Ditemukan pula alat hisap sabu.