Pria di Tembilahan Ditemukan Tak Bernyawa di Sekitar Pelabuhan Kuala Enok





TEMBILAHAN - Diduga terjatuh ke sungai dan sempat menghilang. Pria bernama Daramawan ditemukan Tim Sar gabungan dalam kondisi sudah tak bernyawa di Sekitar Pelabuhan Kuala Enok,  Tembilahan,  Selasa (28/7) siang. 

Sebelum ditemukan meninggal dunia, laki-laki 37 tahun itu terjatuh disekitar lokasi penemuan,  Senin (27/7) malam. 

Namun pihak keluarga baru melaporkan kehilangan kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru, Pos SAR Tembilahan selasa 28 Juli sekitar pukul 11.30 WIB. 

Tak butuh waktu lama,  tim gabungan yang terdiri Basarnas, BPBD dan Polres Inhil menemukan korban yang akarab disapa Buyung itu. 

Penemuan jasad tersebut pun menjadi tontonan masyarakat sekitar,  bahkan tak sedikit warga yang mengambil vidio dan foto. 

Kepala Pos SAR Tembilahan, Rio Putra saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. 

"Kami melakukan pencarian usai menerima laporan dari pihak keluarga korban beberapa jam sebelum korban ditemukan,"katanya. 

Dilanjutkan Rio, korban yang merupakan asli warga Tembilahan itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. 

"Diduga korban jatuh kemarin malam, setelah berhasil dievakuasi kemudian korban dibawa ke RSUD Puri Husada untuk dilakukan visum, "tutupnya. 

Hingga berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, kini jasad masih dalam proses visum di ruang jenazah RSUD Puri Husada dengan dikawal kepolisian.***