PSMTI Riau Bersinergi Majukan UMKM



Pekanbaru - Berkunjung ke Kantor Sekretariat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau. Pengurus Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Pekanbaru melakukan kerjasama, Selasa (21/7).

Menurut Ketua Badan Pengurus Lazismu Pekanbaru, Hari Sriyanto SE, pihaknya ingin bersinergi dalam memajukan Usaha Kecil Menengah (UMKM) yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kami datang untuk bersama-sama mencari solusi dalam membantu UMKM maupun warga kurang mampu. Juga membantu saudara kami yang saat ini tengah mengalami musibah berupa sakit dan membutuhkan tempat tinggal untuk menginap," ucapnya, dikutip dari Riaupos.co.

Sementara itu, Ketua PSMTI Riau, Stephen Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Pekanbaru atas kunjungannya.  "PSMTI Riau selalu berkomitmen memajukan UMKM dengan sejumlah program. Apalagi saat ini PSMTI Riau telah mempunyai aplikasi untuk membantu UMKM memasarkan produknya dan terbuka untuk siapa saja," ujarnya.

Hal itu diamini oleh Ketua PSMTI Pekanbaru, Kamin. "Semoga dengan pertemuan ini, kita bisa bersama-sama menghasilkan program yang dapat membantu prekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19 ini," harapnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Ketua Harian PSMTI Riau, Jailani Tan, Wakil Ketua PSMTI Riau, Ket Tjing, Sekretaris PSMTI Riau, Toni dan pengurus lainnya.