Gubri Sebar Masker di Stadion Utama Pakai Vespa

Pekanbaru - Gubernur Riau,  Syamsuar melakukan olahraga pagi di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Ahad (30/8/2020).

Dari kediaman Gubri, ia bersama rombongan bergerak ke stadion dengan menggunakan vespa miliknya.

Selain menyebarkan masker, Gubernur dan  rombongan juga membagi-bagi masker. Kemudian, juga memberikan edukasi soal pentingnya kesadaran memakai masker.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Riau membagikan sebanyak 500 masker kepada warga yang menggunakan fasilitas stadion untuk berolahraga.

Datangnya Gubernur di Stadion Utama ini, membuat warga yang berolahraga menjadi antusias menerima masker gratis tersebut.

Saat memberikan masker, Gubernur mengingatkan agar masyarakat jangan lupa pakai masker.

''Jangan lupa pakai maskernya ya,'' kata Gubernur, dikutip dari Klikmx.com.

Tidak lupa, Gubernur mengimbau dan memberikan edukasi singkat manfaat memakai masker. Karena dengan menggunakan masker, kita tidak hanya menyelamatkan diri sendiri, tetapi orang lain dari Covid-19.

''70 persen penyebaran Covid bisa dihindari dengan penggunaan masker,'' sebut Gubernur.

Vespa yang digunakan Gubernur juga disebut sebagai vespa cinta. Karena vespa itu menjadi saksi bisu perjalanan cintanya dengan Misnarni, istrinya.

Turut dalam rombongan Gubernur, Asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi, Dirut RSUD Arifin Ahmad, Nuzely, Kadispora Riau, Boby Rahmat, Kepala Diskominfotik Riau Chairul Riski.