News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Inhil Pimpin Apel Gelar Pasukan

Bupati Inhil Pimpin Apel Gelar Pasukan




TEMBILAHAN - Satuan Tugas (Satgas) gabungan percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Inhil gelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka penyemprotan massal desinfektan dan positif Satgas Pemburu teking Covid-19 operasi yustisi di wilayah kabupaten Inhil.

Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (22/9) dipimpin langsung Bupati Inhil HM Wardan, Dandim 0314 / Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. Apel dimulai dengan rompi pemasangan kepada pasukan Satgas.

Pasukan Satgas penyemprotan desinfektan terdiri dari TNI-Polri, Dinas Kesehatan, BPBD, Damkar, Satpol PP, serta organisasi masyarakat dibagi kedalam 5 Tim ditambah pasukan pemerintahan daerah akan menyemprotkan desinfektan di tempat-tempat umum.

Sementara tim Pemburu Teking teking Covid-19 operasi yustisi terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP.

Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang tertinggi-tingginya atas partisipasi dan usaha yang dilakukan.

"Kami juga tidak bosan menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 4 M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai berkembangnya virus Covid-19," imbau Bupati HM Wardan.***

Tags