News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang Pegawai Kantor Inspektorat Pekanbaru Positif Covid-19

Seorang Pegawai Kantor Inspektorat Pekanbaru Positif Covid-19

 

Pekanbaru - Seorang pegawai Inspektor Kota Pekanbaru terkonfirmasi positif Covid-19. Kantor instansi yang berada di Jalan Mustafa Sari itu kini ditutup selama tiga hari.

Inspektur Inspektorat Kota Pekanbaru Syamsuwir saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada pegawainya yang positif Corona. Pegawai yang positif tersebut diumumkan pada Sabtu (19/9/2020) sore.

"Ada salah seorang staf, bagian fungsional pengawas terkonfirmasi positif. Jadi kita WFH (work from home) dulu tiga hari ini," kata Syamsuwir, Senin (21/9/2020), dikutip dari cakaplah.com.

Seluruh pegawai diminta untuk isolasi mandiri di rumah masing-masing. Sebab, kata dia, ada beberapa pegawai yang mengalami gejala terpapar Corona.

"Hari ini kita swab, karena ada beberapa pegawai yang bergejala. Selain itu kontak erat pegawai yang positif kemarin juga diswab," jelasnya.

Dengan adanya penambahan satu pegawai Inspektorat Kota Pekanbaru yang terkonfirmasi positif kemarin, kata dia, total sudah tiga pegawainya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Yang lama ada dua orang dan sudah dirawat. Tambah sabtu kemarin satu, jadi total ada tiga orang," jelasnya.

Selama kantor ditutup, beberapa pegawai masih ada yang bekerja di kantor, namun interaksi di luar dibatasi dengan menutup kantor. Selama tiga hari penutupan juga dilakukan sterilisasi tempat kerja dengan penyemprotan disinfektan.

"Untuk tahap awal kantor ditutup selama tiga hari, namun akan melihat perkembangan apakah diperpanjang," jelasnya.

 

Tags