Seorang Pria Tewas di Parkiran Hotel, Diduga Karena Serangan Jantung

Pekanbaru - Seorang pria paruh baya ditemukan tergeletak di halaman parkir Hotel Lido, Jalan Tuanku Tambusai, Selasa (8/9/2020). 

Pria yang diketahui bernama Rafidal (54) itu sempat dilihat oleh seorang saksi, Marius (43) mengalami kejang-kejang hingga akhirnya jatuh tersungkur ke tanah. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kapolsek Sukajadi AKP Hendrizal Gani saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

"Iya benar, korban meninggal tadi pagi," kata Kapolsek, Selasa (8/9/2020), dikutip dari Klikmx.com.

Peristiwa itu bermula sekitar pukul 08.00 WIB, saat korban melintas di Jalan Tuanku Tambusai. Salah seorang saksi, Marius melihat korban menghampiri parkiran hotel dengan mengendarai sepeda motor jenis Supra X dengan nomor polisi BM 2123 NF.

Sesampainya di parkiran itu, korban  berhenti dan langsung terjatuh dari motornya. Saat itu saksi sempat melihat korban kejang kejang dan tidak lama langsung diam tak bergerak lagi. 

Melihat kejadian itu, saksi segera menghampiri dan berusaha menolong korban. Namun saat saksi meraba nadi leher korban sudah tidak berdenyut lagi, akhirnya saksi segera menghubungi petugas Polsek Sukajadi.

"Kita langsung koordinasi dengan pihak Puskesmas Langsat. Setelah dilakukan pemeriksan oleh Puskesmas korban segera drujuk ke RSUD Arifin Ahmad, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai dengan protokol Covid-19," terangnya. 

Hasil pemeriksaan korban di RSUD Arifin Ahmad dinyatakan negatif terinfeksi Covid-19, dan meninggal wajar serta tidak ada tanda tanda kekerasan dan diduga meninggal karena serangan jantung.

"Keterangan dari RSUD penyebabnya karena serangan jantung. Korban itu orang yang lagi lewat sana," tambah Kapolsek. 

Saat ini pihak kepolisian masih menunggu pihak keluarga untuk menjemput jenazah korban. Diketahui dari identitas yang digunakan bahwa korban merupakan warga peranap, Kabupaten Indragiri Hulu.