News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Todongkan Senapang Angin, Pemuda di Inhil Rampas Hp Remaja

Todongkan Senapang Angin, Pemuda di Inhil Rampas Hp Remaja



Riauupdate.com, INHIL - Ambil handphone seorang remaja. Pemuda berinisial KU nekat todongkan senjata jenis senapan angin, kejadiannya di Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil, Selasa (3/11/20) kemarin.

Akibatnya pemuda berumur 19 tahun itu berhasil ditangkap Polsek Kemuning di Dusun Langkat, Desa Batu Ampar, Kamis (5/11/20) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Dyan Setywan SIK melalui Kasubbag Humas AKP Warno SH membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) tersebut.

Dijelaskan Warno, kejadian itu bermula saat korban M Aidil (13) bertemu dengan pelaku. Tiba-tiba pelaku meminta secara paksa Hp milik korban.

"Kalau tak diberikan, pelaku mengancam akan menembakkan senapan angin tersebut ke dirinya,"ujar Warno.

Karena takut dengan ancaman lanjut Warno, Hp tersebut pun diberikan ke pelaku. Kemudian korban menangis sambil melaporkan ke orang tuanya.

"Tak senang dengan pernyataan anaknya, ibu kandung korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kemuning,"ucap Warno.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Kemuning langsung melakukan penyelidikan. Alhasil pelaku berhasil dibekuk tanpa perlawanan.

"Pelaku berhasil diamankan, saat ini pelaku sudah berada di Mapolsek Kemuning untuk pemeriksaan lebih lanjut,"tutup Warno.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa senja jenis senapang angin dan satu unit Hp milik korban.***


Tags