Sekda Inhil Resmi Dilantik Bupati



TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan secara resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Drs H Aprizal MP di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Selasa (2/12/20) pagi.

Prosesi berlangsung khidmat dan mengikuti protokol kesehatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Seluruh Forkopimda dan Pejabat selingkungan Pemda Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengucapkan selamat bertugas sekaligus meminta Sekda yang baru dilantik untuk terus semangat bekerja dalam mewujudkan pembangunan yang gemilang dimasa mendatang.

"Selamat dan sukses, semoga amanah dan bertanggung jawab untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik lagi," kata Bupati Inhil.

Dilanjutkan Wardan, penetapan Drs Afrizal selaku sekda definitif telah melalui proses yang cukup panjang. Tentunya dengan berpedoman kepada peraturan perundang-undangan.

"Sebagai mana kita maklumi bersama berdasarkan PP nomor 17 tahun 2020 tentang manajemen PNS serta Peraturan Menteri PAN-RB nomor 15 tahun 2019 pelaksanaan pengisian JPT Pratama dilakukan secara terbuka,"ujar Bupati.

Dalam melaksanakan peraturan tersebut lanjut Wardan, Pemkab Inhil telah melakukan langkah-langkah dan koordinasi dengan Komisi ASN terkait pengisian JPT Pratama Sekda dan JPT lainnya dilingkungan Pemkab Inhil,"tutup Wardan.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Sekda Inhil Drs H Aprizal MP yang baru saja dilantik oleh Bupati HM Wardan mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulilah, Semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan sebaiknya. dan mohon dukungan serta doa dari semuanya,"singkatnya.***